Draft:Nata Connexindo Digital

Nata Connexindo Digital adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital marketing untuk properti. Perusahaan ini menyediakan berbagai macam jasa untuk membantu mengelola digital marketing bisnis properti.

Didirikan pada tahun 2013, Nata Connexindo Digital adalah pelopor perusahaan layanan Digital Marketing yang berfokus pada industri di bidang properti.

Nata Connexindo Digital menyediakan layanan yang efisien untuk meningkatkan potensi pemasaran properti secara digital dengan paket lengkap untuk layanan pemasaran digital, pengembangan situs web, dan iklan kreatif digital.

Dalam perjalanannya sebagai pelopor perusahaan digital marketing, Nata Connexindo Digital telah membantu lebih dari 250 proyek BUMD, BUMN, Swasta hingga Tbk di seluruh Indonesia. Perusahaan-perusahaan yang telah bekerja sama dengan Nata Connexindo Digital antara lain adalah Lippo Cikarang, Sarana Jaya, Waskita Karya Realty, Agung Podomoro Land, dan masih banyak lagi.

Nata Connexindo Digital memulai bisnis dengan memberikan jasa pengelolaan digital marketing. Perusahaan ini pun membuat layanan yang terintegrasi untuk memudahkan penjualan properti. Dimulai dari layanan ERP yang disebut sebagai ERP360.id, Nata Connexindo Digital pun memiliki layanan CRM yang disebut sebagai CRM360.id, dan juga layanan digital marketing yang disebut sebagai DM360.id

Semua Layanan dari Nata Connexindo Digital ini telah terintegrasi serta didukung pula dengan teknologi AI dan juga BI Report. Telah banyak penghargaan yang diraih oleh Nata Connexindo Digital baik di tingkat nasional maupun Asia Pasifik.

References

edit

https://www.nataconnexindo.com/