Alen Pliev
BornNovember 15, 1994
Vladikavkaz
EducationLulusan Ekonomi
OccupationPelatih Kebugaran
AwardsPeraih medali di Piala

Binaraga Eropa Timur Pemenang dalam Piala Don, Piala Elbrus, Piala Laut Hitam, Kejuaraan Binaraga

Terbuka, Kejuaraan

Alen Alekseevich Pliev (15 November 1994, Vladikavkaz) adalah publik figur, pelatih kebugaran dan salah satu perwakilan paling terkemuka dari fisikawan Mens (binaraga pantai) di Ossetia Utara.

Pada usia 26, ia menjadi orang tahun ini dalam kategori "Olahraga" menurut majalah Ossetia "MV MAGAZINE", pemenang Piala Rusia[1] dalam binaraga.[2]

Alen Pliev bertindak sebagai pakar kebugaran yang membantu orang-orang dengan saran pelatihan gratis di Rusia.

Biografi

edit

Alen Pliev lahir pada 15 November 1994 di Vladikavkaz, tempat ia menghabiskan masa kecil dan sekolahnya. Ia memperoleh pendidikan tinggi di Krasnodar Institute of Economics and Management, dari mana ia lulus dengan gelar di bidang ekonomi.

Juga di Krasnodar dia dilatih di kursus pelatih pribadi. Sejak kecil, dia menyukai olahraga, mencoba pertarungan tangan kosong, wushu, gulat gaya bebas, taekwondo, catur (kelas 3 SD) dan sepak bola tradisional untuk Ossetia Utara. Dia unggul dalam olahraga ini dan bahkan menerima undangan dari klub sepak bola lokal untuk mengejar karier. Namun, karena kesulitan keuangan, dia meninggalkan olahraga ini dan mulai pergi ke gym.

Beberapa bulan kemudian, Alen mulai dengan cepat mendapatkan massa otot dan dalam proses pelatihan "jatuh cinta pada besi" dan mulai tampil di kompetisi.[3]


Anehnya, pemuda ambisius itu tidak segera didukung oleh orang tuanya. Pada awal perjalanan, mereka mencegah dia dari binaraga karena kemungkinan ancaman kesehatan. Namun, setelah kemenangan pertama dan sikap percaya diri, mereka disarankan untuk mengikuti impian tersebut.

Kemenangan pertama dan pencapaian utama

edit

Pada 2017, ia memulai debutnya di kompetisi binaraga, yang diadakan di Stavropol. Segera dia tampil di Piala Binaraga Eropa Timur di Krasnodar, di mana dia menjadi pemenang hadiah. Selama tiga tahun terakhir, Alen Pliev telah mengikuti sejumlah kompetisi binaraga terbesar, di mana ia sering menjadi pemenangnya: Piala Don, Piala Elbrus, Piala Laut Hitam, Kejuaraan Binaraga Terbuka, Kejuaraan Seluruh Rusia dalam Kebugaran dan Binaraga di kategori Fisikawan Pria.

Tato

edit

Alena Pliev memiliki 42 tato di tubuhnya, yang pertama dibuat pada usia 12 tahun.[4]

Reference

edit
  1. ^ "Протоколы: Кубок России по бодибилдингу - 2017 (Самсон-42)". ЖЕЛЕЗНЫЙ ФАКТОР (in Russian). Retrieved 2021-02-11.
  2. ^ "Ален Плиев". ЖимЛежа.Ru (in Russian). Retrieved 2021-02-16.
  3. ^ "Ален Плиев. Менс-физик из Северной Осетии. "Бодибилдинг - это не спорт, это образ жизни."". Яндекс Дзен | Блогерская платформа. Retrieved 2021-02-16.
  4. ^ "Спортсмен из Северной Осетии выиграл Всероссийский чемпионат по бодибилдингу". Abon News (in Russian). Retrieved 2021-02-16.