Regina Handoko (Soprano Indonesia).

Press Release “Hearts in Harmony Concert with love for YSKAI” yang diadakan 28 Mei 2017 di Usmar Ismail, yang merupakan konser tunggal dari Regina Handoko sebagai seorang soprano.

Setelah beberapa tahun "break" dari dunia permusikan, Regina Handoko kembali akan menunjukan kebolehannya sebagai soprano di Indonesia. Dalam rangka kembalinya sosok soprano yang satu ini, Regina akan menghibur penikmat musik klasik di Indonesia dengan mengadakan Debut Konser yang berjudul Hearts in Harmony, with love for YSKAI di Usmar Ismail Hall Kuningan pada hari Minggu, 28 Mei 2017 pukul 19:30 WIB. Dalam konser ini Regina akan membawakan Aria-Aria terkenal dan diiringi oleh Trust Orchestra. Program konser yang dipilih pun sangat bervariatif baik dari "O Mio Babbino Caro" karya Puccini, "Libiamo" karya Verdi, "Je Veux Vivre" karya Gounod, hingga "Ambilkan Bulan Bu" karya AT Mahmud. Selain solo, Regina juga akan berkolaborasi dengan beberapa musisi lain seperti Armonia Choir, Daniel Christianto (baritone), Teo Minaroy (piano), dan Rama Widi (harp), TRUST Orchestra (dengan Konduktor Nathania Karina).

Regina yang lebih akrab dipanggil Nana, belajar dengan beberapa guru vokal ternama di Indonesia dan mengikuti berbagai masterclass di Jerman dan London. Keseriusan Regina dapat terlihat sejak umur 12 tahun saat menjadi soloist di gereja-gereja dan memenangkan juara BRTV tingkat Nasional berturut-turut. Keseriusan dan ketekunan tersebutlah yang pada akhirnya mengahantarkan Regina untuk menjadi bintang dalam pertunjukan opera-opera seperti Hansel and Gretel, Cinderella, Abu Hassan, dan Dido et Aneas yg diadakan di Singapore tahun lalu.

Harapan yang ingin didapat dalam konser ini adalah agar orang lebih tergerak untuk membantu anak-anak penderita kanker dan agar lebih banyak orang dapat memberikan apresiasi untuk musik klassik. Mottonya untuk konser ini adalah "playing great music with great friends for a great cause", karena seluruh profit yang di dapat dari penjualan tiket akan disumbangkan full kepada YSKAI. “Banyak kasus kanker baru ditemukan pada stadium lanjut... seperti ayah saya yg baru ditemukan pd stadium 4, dan sejak ditemukan hanya bertahan 3 bln hingga ajalnya... “Oleh karena itu jangan biarkan kanker terus berkembang tanpa kita cegah sejak dini", Regina menambahkan.

Selain sibuk di dunia musik, Ibu dari 3 anak yang mengidolakan Sumi Jo dan Anna Netrebko ini aktif melakukan pelayanan di Gereja dan mengembangkan bisnis Harpa "House of Harps" bersama suami yang dimana menjadi satu-satunya official distributor Salvi Harps Italy dan Lyon and Healy di Singapura dan Indonesia.