KINI BERSERI merupakan kelompok seni pertunjukan teater di Indonesia yang lahir di Bali pada tahun 2008. Memiliki ciri khas berupa pertunjukan Operet = Opera - Kabaret membuat mereka menjadi teater paling berpengaruh di Bali. Sejak 2008 terhitung telah memproduksi sebanyak 24 pertunjukan diantaranya Galih dan Ratna, Bajak Laut Mabuk Laut, Modus Operandi dll. Pada tahun 2014 Kini Berseri tampil sebagai undangan diajang Art Week Singapura. Saat ini terdapat 25 anggota aktif yang berproduksi setiap bulan. Pada bulan Agustus - November , jumlah anggota bisa bertambah hingga 150 orang dalam rangka pentas tunggal tahunan yang mereka biasa laksanakan.

Beda dari kelompok teater lainnya, Kini Berseri memiliki penggemar yang cukup luas disemua kalangan. Rata - rata penonton mereka berjumlah dari ratusan orang hingga ribuan.[1]

  1. ^ [teaterkiniberseri.org teaterkiniberseri.org]. {{cite web}}: Check |url= value (help); Cite has empty unknown parameter: |dead-url= (help); Missing or empty |title= (help)